Fokus  

Bukber PWI Solsel Ajang Silaturahmi Antar Sesama Media

20220413 18255216498624957681649862940003

PWI Solsel jalin silaturahmi lewat buka bersama di Warung Jembatan Kuning, Kecamatan Sungai Pagu.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok Selatan (Solsel) menggelar buka bersama dengan awak media dan jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Solsel dan tamu undangan lainnya.

“Bukber ini sebagai bentuk menjalin silahturahmi antara pengurus PWI Solsel dengan awak media,” ungkap Panitia Bukber PWI Solsel Sudirman R, Rabu (13/4/2022) di warung dekat Jembatan Kuning, Kawasan Seribu Rumah Gadang, Kecamatan Sungai Pagu.

Disela-sela kegiatan Bukber, PWI juga menggelar pertandingan Domino antar awak media dengan tamu undangan lainya.

Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon, berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dan jajaran Dinas Kominfo dan tamu undangan lainnya yang sudah memeriahkan acara bukber ini.

Dia berpesan, baik pengurus PWI maupun tidak agar selalu menjalin kebersamaan dan tidak ada lagi saling sikut menyikut.

“Mari kita bersatu dan berpangku tangan dalam menjalankan tugas jurnalis, jangan ada lagi perbedaan antara kita bersama,” harapnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Solok Selatan, Firdaus Firman, mengatakan, solidaritas antar sesama wartawan Solsel tetap terjaga dan jadikan ajang silaturahmi antar sesama pers.

“Kekompakan antar sesama pers sangat kami harapkan, baik PWI maupun non PWI,” harap pria yang akrab disapa Ajo itu.

Perkumpulan seperti ini harapnya agar selalu terus terjaga dengan baik. Sebab momen kebersamaan itu lebih indah dan lebih terasa, jika kondisinya terlihat dalam kegiatan bukber ini.

“Berbeda dalam pendapat jangan jadikan pemisah antar sesama rekan pers, termasuk dengan kami pihak Dinas Kominfo,” pintanya.

Bukber insan pers tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Kominfo Syafrizal beserta jajaran Kominfo, Camat Sungai Pagu Darmansyah, Pimpinan Direktur RSUD Solok Selatan Tony Hardian, Wali Nagari Bomas, Sekna Nagari Koto Baru. (Adi)

IMG 20220413 WA001416498624959961649862939916
Bukber PWI Solsel dimeriahkan dengan pertandingan domino Rabu siang dan dilanjutkan usai taraweh

 

error: Content is protected !!