Bupati, Media Perlu Jaga Kekompakan Kami

compressed 1648559783385

Bupati dan Wabup Solsel foto bersama dengan pengurus PWI Solsel dan PWI Provinsi
Solok Selatan, Kopasnews.com — Bupati Solok Selatan Khairunas meminta agar media dapat berkontribusi dalam menyuarakan kegiatan pembangunan daerah dan selalu bergandeng tangan dalam kemitraan.

Dia juga berpesan jangan sampai media memecah belah hubungan baik antara Bupati dan Wakil Bupati, ini demi mewujudkan visi misi serta program untuk dijalankan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Doakan kami selalu kompak. Jangan sampai kekompakan kami berdua dengan Wabup Yulian Efi terpecah belah,” ungkap Bupati Solok Selatan, Khairunas ketika memberikan sambutan saat pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan, Selasa (29/3/2022) di Auala Sarantau Sasurambi.

Bupati juga meminta Pers dan Pemkab bergandeng tangan dalam membantu pemerintah mempublikasikan program kegiatan pembangunan diberbagai sektor.

Tanpa dukungan media masyarakat tidak akan mendapatkan informasi seputar rencana, kegiatan dan program pemerintah daerah yang sedang dan akan dijalankan. Termasuk hasil pembangunan.

“Kami tetap punya niat, tekad, akan memperlakukan sama seluruh Organisasi termasuk PWI Solsel,” bebernya.

“Kami Bupati dan Wabup akan menyediakan fasilitas perkantoran untuk seluruh organisasi, apalagi PWI Solsel,”¬†ulasnya lagi sambil mengutarakan semua ini akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah Solok Selatan. (Adi)

 

error: Content is protected !!