Mutasi Kembali Bergulir, 11 Pejabat Tinggi Pratama dan Eselon III Dilantik Bupati

 

Solok Selatan, Kopasnews.com — Bupati Solok Selatan Khairunas melantik pejabat tinggi pratama (eselon II) dan pejabat eselon III untuk mengejar pencapaian target sesuai program dan visi misi kepala daerah.

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Solok Selatan, Irwandi Osmaidi menjelaskan, bahwa pelantikan pejabat tinggi pratama malam ini oleh Bupati Solok Selatan, untuk mengisi kekosongan jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Solok Selatan.

 

“OPD yang masih kosong segera akan diisi melalui hasil seleksi terbuka, dan kita pun masih menunggu rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendari),” ujar Irwandi Osmaidi, Kamis (27/1/2022) malam usai pelantikan.

 

Khusus pejabat eselon 3 sedang dalam persiapan kerangka kebutuhan dan tim BKPSDM sedang menyusun yang masih kosong. Serta masih memantau ASN yang pantas untuk mengisi jabatan tersebut.

 

“Dalam waktu dekat ini segera akan terisi, yang masih kosong. Baik pejabat eselon II dan III,” terangny.

 

Berikut Nama-nama Pejabat Eselon II dan III yang dilantik Kamis (27/1) malam :

 

Epli Rahmat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Solok Selatan, jabatan baru Kepala Bidang Sarana dan Prasarana dan Transportasi Dinas Perhubungan Solsel.

 

Lora Ayahanda Putri Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat, jabatan baru Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Solok Selatan.

 

Zulkarnaini Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa/ Nagari Solsel, jabatan baru Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan Solsel.

 

Wahyu Tina Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Solsel, jabatan baru Kepala Bagian Fasilitasi Hukum dan Persidangan pada Sekretariat DPRD Solsel.

 

Nelgus Yefri Kepada Bidang Perencanaan, Pengendalian, Evaluasi dan Litbang Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Solsel, jabatan baru Sekretaris DPMPTSP Solsel.

Richi Amran Kepala BPBD Solok Selatan, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Solsel.

 

Amdani Asisten Administrasi Umum Pemkab Solsel, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Pemkab Solsel.

 

Irwanesa Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Solsel, jabatan baru Asisten Administrasi Umum Pemkab Solsel.

 

Mardiana Sekretaris DPRD Solok Selatan, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan.

 

Harri Trisna Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solsel, jabatan baru petugas penindakan pada Satuan Pamongpraja dan Damkar.

 

Sony Andesta Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan baru Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Solsel.

 

Novi Hendrix Sekretaris Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Solsel, jabatan baru Sekretaris Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Solsel.

 

Defwyal Sekretaris BPBD Solsel, jabatan baru Analis Pariwisata pada Pengelolaan Daya Tarik Keperiwisataan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solsel. (Adi)

error: Content is protected !!